Rabu, 19 Desember 2018

Begini Cara Membenahi Kenapa Setelan Jahitan Pakaian Berkerut

Begini Cara Membenahi Kenapa Setelan Jahitan Pakaian Berkerut

Salam menjahit semuanya dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk membuat jahitan nanti tidak akan berkerut dan rapi.

1. Langkah pertama.
Untuk melakukan pembenahan sobat bisa langsung ngecek pada bagian jarumnya kemungkinan pada bagian jarumnya yang lancip itu sedikit agak tumpul. Nah disitulah yang menyebabkan jahitan sobat jadi berkerut jadi yang jelas jarum jahit tadi wajib untuk diganti agar jahitan menjadi rapi kembali.

2.Kemudian langkah kedua
Sobat bisa merubah tension tempat setelan benang kemungkinan pada tension tersebut kurang kencang setelannya. Biasanya setelah dipakai jahit dengan bahan kain yang agak tebal kemudian sobat langsung mengerjakan jahitan dengan bahan kain satin yang tipis jadinya jahitan sobat pasti berkerut.
Begini Cara Membenahi Kenapa Setelan Jahitan Pakaian Berkerut
www.dulursongo.com


Nah caranya bagaimana untuk membenahi caranya setelan atau tension sobat kencangkan sedikit-sedikit sambil menjahit lakukan perlahan lahan jika kurang kencang sobat bisa kencangkan lagi sampai jahitan terlihat bagus setelannya.


Nah demikianlah sedikit tips dari saya semoga bisa bermanfaat untuk belajar menjahit pakaian yang apik, terimakasih atas kunjungan sobat..
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×