Sabtu, 29 September 2018

Cara Mengecilkan Lingkaran Bagian Pasak Yang Mudah Dan Rapi

Cara Mengecilkan Lingkaran Bagian Pasak Yang Mudah Dan Rapi.

Cara Mengecilkan Lingkaran Bagian Pasak Yang Mudah Dan Rapi,-Selamat berjumpa kembali dengan DULUR SONGO.COM. Mungkin ditelinga sobat tidak asing lagi dengan kata-kata permak baju atau celana karena mungkin terkadang ukuran yang sobat inginkan tidak sesuai harapan. Untuk itu cara yang paling banyak dicari adalah permak baju atau celana,seperti saya misalnya saya juga sering permak baju atau celana saya sendiri. Akan tetapi cara saya mungkin jauh lebih bagus dari sobat semua karena saya tidak pernah kursus jahit ataupun les pakaian, hanya saja sebatas hobi jadi belajarnya cuma otodidak saja.

Nah bagaimana caranya langsung saja jika sobat akan mengerjakannya persiapkan dahulu beberapa alat alatnya yang akan digunakan seperti.
1. Pita ukur
2. Kapur warna.
3. Jarum pentul.
4. Benang Jahit Yang agak sama.

Cara Menjahit Mengecilkan Lingkaran Bagian Pasak Yang Mudah Dan Rapi
www.dulur songo.com
Setelah itu diukur berapakah ukuran yang sobat inginkan lalu sobat dedel lepas dibagian ban celana dedel juga kolong tempat ikat pinggang. Cara motongnya potong bagian badan depan yang kanan dan kiri cara motongnya harus sama langsung melingkar kebadan belakang berikan lebihan 2 cm untuk jahitan sobat.
Cara Menjahit Mengecilkan Lingkaran Bagian Pasak Yang Mudah Dan Rapi
www.dulur songo.com
Setelah selesai lepas ban tandai tengahnya kemudian selipkan ban dari pas tengah yang sudah ditandai tadi. Lalu berikan jarum pentul pas badan belakang biar ban tidak geser dan sama. Setelah itu mulai menjahit cara mulai menjahitnya dari badan depan  jahit bannya perlahan lahan sampai selesai.

Nah demikianlah tips dari saya tentang permak lingkaran pasak semoga bermanfaat tulisan ini terimakasih.



Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×