Selasa, 10 April 2018

Barcelona Kalah Lawan As Roma Presiden Club Dan Pelatih Minta Maaf

Barcelona Kalah Lawan As Roma Presiden Club Dan Pelatih Minta Maaf

Dulursongo.com - Di luar dugaan Barcelona kalah 0-3 atas AS Roma pada laga kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Hasil ini membuat Lionel Messi dkk tersingkir karena kalah agresivitas gol dari AS Roma.

Barca vs Roma

Hasil agregat kedua tim sama kuat 4-4. Akan tetapi, AS Roma tetap lolos karena pada laga pertama berhasil mencetak satu gol ketika kalah 1-4 di Camp Nou. Menanggapi hasil ini, pelatih dan presiden klub Barcelona, Ernesto Valverde dan Josep Maria Bartomeu, meminta maaf kepada seluruh pendukung klub asal Catalonia itu.

"Saya minta maaf kepada seluruh suporter. Ini adalah hal yang mengecewakan untuk mereka. Kami hanya bermain baik pada laga pertama sehingga Roma lebih pantas ke semifinal," kata Valverde dikutip dari laman resmi Barcelona.

@OfficialASRoma have become only the third side in Champions League history to overturn a 3+ goal deficit after the first leg in the knockout stages to progress after Deportivo vs Milan in 2003-04 and Barcelona vs PSG last season. Heroic. #RomaBarcellona

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua suporter. Kami semua sangat sedih, dan saya minta maaf," kata Bartomeu. Menurut Ernesto Valverde, AS Roma bermain sangat baik dan membuat Barcelona tidak bisa berkembang. "Kami tidak bisa bermain seperti biasanya. Pressing mereka bagus, dan gol cepat (Edin Dzeko) sangat membantu mereka," ujar Valverde menambahkan. Lewat kemenangan ini, AS Roma seperti meniru apa yang dilakukan Barcelona terhadap Paris Saint Germain musim lalu. Saat itu Barca yang kalah 0-4 pada leg pertama, berhasil membalikkan keadaan dengan menang 6-1 pada pertandingan kedua.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×