Rabu, 28 Maret 2018

Valentino Rossi Sebut Balapan di Argentina Masih Misteri

Valentino Rossi Sebut Balapan di Argentina Masih Misteri

DulurSongo.com - Selamat malam sobat Dulur Songo, Kali ini admin akan membagikan berita tentang MotoGP yang akan tersaji race di pekan depan di Argentina.

Berita kali ini datang dari sang pembalap senior , Valentino Rossi.

https://www.dulursongo.com

The Doctor sukses memulai race perdana MotoGP dengan sangat baik, yakni berada di podium ketiga pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar.

Masalah elektronik yang saat itu sempat bikin The Doctor frusasi, tampaknya telah hilang secara misterius.

Sementara, keausan ban belakang tidak terlalu memberikan banyak masalah, dan bagian depan menemukan traksi yang tepat. Alhasil, baik Rossi dan Maverick Vinales menetapkan kecepatan yang kompetitif sampai balapan terakhir.

Baca Juga : MotoGP, Lorenzo Puji Kecerdasan Dovizioso

Dengan demikian, Valentino Rossi mengungkapkan seri selanjutnya di Argentina masih menjadi misteri. Rossi tidak mungkin memiliki settingan yang sama saat race di seri berikutnya sebab kondisi cuaca dan penggunaan ban akan sangat jauh berbeda dari sebelumnya.

"Anda tahu, yang baik dan yang buruk adalah bahwa dari satu trek ke trek yang lain perbedaan keseimbangan antara motor akan hebat lagi tahun ini. Jadi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di Argentina," kata Rossi.

"Pilihan ban tidak hanya akan bergantung pada pembalap dan gaya race nya, tapi terutama pada karakteristik motor. Pilihan yang diambil di sirkuit Losail Qatar adalah bukti nyata, Dani Pedrosa dan Marc Marquez memilih ban depan yang keras karena itu adalah ban terbaik untuk Honda," ungkap Rossi.

Terimakasih sudah berkunjung di website sederhana ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×