Sabtu, 10 Maret 2018

Usaha Dan Doa Yang Menjadi Berkah Bagi Keluarga

Dulursongo.com - Kali ini dulur songo mencoba memberikan kata mutiara. Yuk kita resapi bersama kawan. Berharap dalam hidup yang serba berkecukupan adalah keinginan setiap orang. Sobat saling ingat mengingatkan terhadap teman Saudara adalah kewajiban kita, janganlah  selalu menyalahkan orang lain. Menyadari kemampuan kita mungkin itu yang lebih baik, kemampuan apapun dalam diri kita, kita  tidak tahu, namun orang lain lah yang menilai, kita hanya bisa menjalani apa yang kita mampu.

Usaha Dan Doa Yang Menjadi Berkah Bagi Keluarga


Bermacam-macam sifat dan perilaku seorang teman yang kita kenal, dari merekalah kita belajar dalam mewarnai kehidupan. Setapak demi setapak mari kita melangkah semoga ada jalan dalam menjalani hidup yang seperti kita inginkan tentunya denngan selalu berusaha dan berdoa semoga ada jalan untuk hari esok yang jauh lebih baik.


Bersukur atas apa yang kita dapat hari ini,atas nikmat tuhan yang diberikan kepada kita sedikit atau banyak, banyak rizkilah yang tentunya kita minta kepada tuhan, rizki datang dari arah yang tak tentu, kita tidak bisa menebak yang kita tahu hanya bila kita bekerja rizki akan datang kepada kita.

Jauh sudah kita melangkah atau belum itu bisa kita rasakan sendiri,namun bila semua itu kita jalani dengan penuh keihlasan insyaAlloh ada kesenangan tersendiri, apa kata diri terkadang tidak seperti yang dirasakan orang terdekat, namun bila semua itu bersama-sama berpegang pada jalan  yang dihalalkan dalam agama InsyaAllah menjadi berkah bagi kita semua. Amiiin.

Baca juga: Cara Buat Tumis Cumi Praktis Enak Super Pedas

Demikian kata mutiara yang kami posting kali ini. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×