Kamis, 08 Maret 2018

Tips Caranya Lipat Bawah Celana Panjang Biar Gak Berkerut

Tips Caranya Lipat Bawah Celana Panjang Biar Gak Berkerut

Tips Caranya Lipat Bawah Celana Panjang Biar Gak Berkerut. Salam menjahit tentunya bisa membuat Pakaian atau celana sendiri itu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Namun terkadang kamu masih ingin selalu membuat yang lebih baik agar supaya tidak penasaran sama jahitan kamu sendiri. 

Bagaimana caranya untuk membuat pakaian lebih keren contohnya seperti LIPAT BAWAH, ini adalah salah satunya bagian yang paling tidak kalah pentingnya. Jika kamu kurang mahir jahit lipat bawah celana panjang pasti lipatan kamu hasil jahitan sedikit berkerut. 

Nah langsung saja jika kamu bingung bagaimanakah caranya lipat bawah celana panjang dewasa biar gak berkerut berikut ini caranya. 

Biasanya bagian bawah itu lebar lipatan bawah adalah -+3 cm atau 4 cm.  Pada saat jahit lipat bawah usahakan lipatannya harus pas 3 cm atau bisa 4cm. Lalu kemudian cara menjahitnya posisi bagian bawah itu ditarik sedikit, yang bagian atas itu mengikuti jalannya mesin pasti hasilnya akan rapi. 

Tips Caranya Lipat Bawah Celana Panjang Biar Gak Berkerut

Usahakan awal dan ahir jahitan lipat itu pas pada sambungan badan depan dan belakang. Beda kalo lipatnya asal lipat saja tidak disamakan sama lebarnya lipatan tentunya hasil jahitan kurang sempurna bisa jadi berkerut. 

Demikian sedikit tips jahit lipat bawah semoga bisa bermanfaat terimakasih atas kunjungan pada dolorsongo.com


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×