Sabtu, 24 Maret 2018

Tips Cara Menjahit Daun Krah Hem Yang Rapi Dan Bagus

Tips Cara Menjahit Daun Krah Hem Yang Rapi Dan Bagus

Dulursongo.comSaat ini ada banyak beberapa model hem kemeja yang bagus ada yang biasa juga ada yang memakai fariasi. Salah satunya adalah dibagian krah untuk itu pastinya dibagian krah adalah yang paling fital,karena itu pada saat kamu untuk melihat hem atau kemeja pasti pandangan pertama adalah krah.

Nah kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya untuk menjahit daun krah kemeja atau hem.

* Langkah pertama yaitu motong kain dua bagian yang satu untuk nempelin kain keras. Yang satu buat lapisan, untuk motong kainnya buat dahun krah itu panjang dan lebarnya sama sesuai ukuran yang sobat inginkan. Setelah semua sudah di potong ambil kain yang satu untuk ditempelin kain keras kerjakan dengan disetrika sampai betul betul lengket.

Tips Cara Menjahit Daun Krah Hem Yang Rapi Dan Bagus
www.dulursongo.com

* Setelah itu berikan lapisan yang satunya jahitlah jahitnya dari arah samping dari arah bawah cara jahitnya mengikuti bentuk kain keras atau daun krah, Pada saat jahit sampai pada pojok kurang satu langkah berikan atau selipkan benang masukkan pada tengah mentok sampai jarum kemudian jalankan jarum sampai sampai selesai. Sementara jahitnya jangan sampai kena kain keras usahakan berikan jarak jahitan antara kain keras daun krah kira kira kurang lebih satu jarum biar pada waktu melipat lapisannya gampang tidak gelembung.

*  Setelah dijahit digunting sampingnya berikan sisa 1cm, kemudian pojok daun yang lancip di gunting agar nanti bisa bentuk lancip. Setelah itu dibalik dan ditindes dari atas satu sepatu atau dua jahitan. Demikianlah sedikit tutorial dari saya semoga bermanfaat sekaligus buat evaluasi untuk belajar menjahit khususnya bagi pemula terimakasih atas kunjungannya.

Itulah artikel tentang Tips Cara Menjahit Daun Krah Hem Yang Rapi Dan Bagus semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi juga blogg tentang menjahit pakaian di www.caramenjahitpakaian.blogspot.com
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×