Kamis, 08 Maret 2018

PSG Alami Kerugian Besar Setelah Disingkirkan Real Madrid

PSG Alami Kerugian Besar Setelah Disingkirkan Real Madrid 

Dulursongo.com - Real Madrid membuat pilu fans Paris Saint-Germain. Real Madrid juga membuat uang 896 juta pounds atau sekitar Rp17 triliun menjadi terbuang percuma.

Hal itu terjadi suksesnya Los Blancos julukan Real Madrid sukses menyingkirkan Paris Saint-German di Liga Champions 2017-2018 pada fase 16 besar. PSG kalah agregat 2-5 dari Real Madrid.

Kegagalan di pentas Liga Champions musim ini mengukir catatan negatif PSG bersaing di pentas Eropa. Bukan hanya itu saja, dana uang dari investor tidak berujung trofi di pentas Benua Biru, yang menjadi priorita Paris Saint-German

https://www.dulursongo.com/


PSG sudah menghabiskan Rp17 triliun untuk mendapatkan sejumlah pemain berkualitas mendarat di Parc des Princes. Sayangnya, impian PSG sirna setelah PSG tak bisa melangkah ke perempat final Liga Champions.

Sejarah PSG kedatangan sejumlah pemain mahal terjadi sejak Juni 2011. Saat itu, Nasser Al-Khelaifi, menjadi pemilik mayoritas saham. Dia juga orang pertama yang menginginkan Juara Liga Champions.

Sebelum Neymar Junior dan Kylian Mbappe, Paris Saint-German mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, seperti Edinson Cavani, Ángel Di María, David Luiz, Thiago Silva, Javier Pastore, Lucas sampai Julian Draxler.

Menggelontorkan banyak uang ternyata tak bisa serta merta mendatangkn kejayaan.

PSG layak belajar dari klub asal liga inggris Chelsea. Pada saat itu Roman Abramovich membeli Chelsea, Menjadi juara di level Eropa baru bisa didapat setelah periode 9 tahun.

Berstatus favorit, PSG bisa saja bertemu FC Porto atau Shakhtar Donetsk. Namun undian berkata lain, PSG harus menghadapi Real Madrid. Los Blancos terlihat loyo setelah gagal bersaing dengan Barcelona di pentas La Liga, dan nyaris tak mendapat pasokan pemain anyar.

Sayang, kondisi anak asuh Zinedine Zidane saat bertemu PSG berada dalam kondisi terbaik. Hasilnya, Real Madrid mampu menjegal PSG yang bisa jadi tim favorit dengan agregat 5-2.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×