Selasa, 27 Maret 2018

Paul Pogba Tinggal Menghitung Hari di Manchester United

Paul Pogba Tinggal Menghitung Hari di Manchester United

DulurSongo.com - Halo sobat Dulur Songo kali ini Admin membagikan berita yang patut kita simak untuk Sobat Dulur Songo yang saat ini atau sudah dari dulu yang suka Club asal Inggris, Manchester United.

https://www.dulursongo.com

Kali ini kabar mengejutkan dari Paul Pogba, Mega bintang Manchester United, diberitakan sudah semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Gelandang asal Prancis itu bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2016. Namun sayang, selama ini Pogba dinilai belum bisa menampilkan permainan yang maksimal di lapangan.

Faktanya, MU besar-besaran untuk mengeluarkan dana saat memboyong Pogba ke Old Trafford yang sempat menjadi pemain termahal di dunia. Namun berita kian santer antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba yang dikabarkan berselisih, yang membuat MU akan melepasnya.

https://www.dulursongo.com

Jose Mourinho saat itu pernah membantah klubnya akan melepas Paul Pogba pada musim panas 2018. Tapi, menurut media di Inggris, Jose Mourinho dan Paul Pogba sudah tidak berbicara selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga : Menakjubkan, Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengungkapkan siap bertindak jika kliennya dirugikan. Raiola mengaku sudah menyiapkkan klub-klub baru apabila kliennya memilih keluar dari Manchester United.

MU tidak akan diam saja jika berita Pogba akan keluar dari MU jika terjadi kenyataan, Manchester United sudah menyiapkan dua nama, yang biaya transfernya bisa diambil dari penjualan Paul Pogba. Kedua pemain tersebut adalah Toni Kroos dan Raphael Varane pemain Real Madrid.

Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×