Kamis, 15 Maret 2018

Nike Siap Bantu Proses Transfer Neymar JR ke Real Madrid

Nike Siap Bantu Proses Transfer Neymar JR ke Real Madrid

DulurSongo.com - Neymar dikabarkan meminta kepada Ayahnya yang juga agennya, Neymar Sr, untuk membuat proses kepindahannya ke Los Blancos rampung.

http://www.dulursongo.com/

Neymar JR yang saat ini sedang mengalami cedera patah kaki, juga sedang mempersiapkan diri untuk membela negaranya di Rusia dalam ajang Piala Dunia Rusia 2018, pertengahan tahun ini.

Pemain kelahiran Brazil tersebut sejatinya baru bergabung ke PSG dari Barcelona pada musim panas lalu sebagai pemain termahal di dunia.

Sang Agen Neymar JR, dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik Real Madrid untuk proses negosiasi. Dan pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan dengan nilai transfer sebesar Rp.6,7 triliun.

Baca Juga : Demi Marco Asensio, Chelsea Siapkan €135 Juta atau Korbankan Hazard

Produsen peralatan olahraga asal Amerika Serikat, Nike, yang menjadi sponsor Neymar, dikabarkan juga akan membantu kepindahan Neymar JR ke Real Madrid.

http://www.dulursongo.com/

AS di halaman depan surat kabarnya bahkan sudah menuliskan "Nike memegang kunci untuk Neymar, mereka akan menjadi bagian dari kepindahannya ke Los Blancos dengan bantuan finansial".

Tindakan Apparel olahraga berlogo tanda centang ini tergolong berani. Sebab, meskipun Nike menjadi sponsor bagi megabintang klub, Cristiano Ronaldo dan Neymar, tapi kini apparel olahraga yang menjadi sponsor Madrid adalah kompetitor mereka, Adidas.

Oleh karena itu mengapa Nike mau membantu kepindahan Neymar ke Real Madrid.

Terimakasih sobat Dulur Songo sudah berkunjung di Website Kami.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×