Rabu, 28 Maret 2018

Nama Indra Sjafri Bergema di Senayan saat Timnas U-19 di Permalukan Jepang

Nama Indra Sjafri Bergema di Senayan saat Timnas U-19 di Permalukan Jepang

DulurSongo.com - Selamat datang di website kami, Dulur Songo, yang selalu memberikan informasi berita masa kini, Kali ini Admin akan membagikan berita mengenai sang Pelatih pencari bakat sepakbola bertalenta di tanah air kita Indonesia.

Menarik untuk disimak, berikut informasinya :

https://www.dulursongo.com

Timnas Indonesia U-19 dipaksa menyerah dari Timnas Jepang dengan skor telak 1-4 pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 25 maret 2018.

Menariknya dalam laga ujicoba tersebut yang terjadi di SUGBK ketika pasukan Bima Sakti itu takluk dari Jepang, Pada saat babak kedua dimulai, para suporter Indonesia yang memenuhi SUGBK meneriakkan yel-yel yang memanggil nama Indra Sjafri, yang pernah membawaTimnas U-19 juara. Yel-yel tersebut terdengar selama satu menit pada sela-sela pertandingan.

Dengan terdengarnya yel-yel dari para suporter TIMNAS U-19 Indonesia tersebut diyakini sebagai bentuk kekecewaan atas hasil buruk yang diraih Egy Maulana Vikri dkk.

Terciptanya yel-yel nama Indra Sjafri dimaksudkan sebagai bentuk dukungan suporter kepada pelatih INDRA SJAFRI untuk kembali menangani TIMNAS U-19 Indonesia.

Tentu saja adanya yel-yel tersebut seakan menjadi sindiran keras untuk PSSI yang memecat Indra Sjafri dari Kursi Kepelatihan Timnas U-19 pada Desember 2017.

Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×