Selasa, 27 Maret 2018

MotoGP, Lorenzo Puji Kecerdasan Dovizioso

MotoGP, Lorenzo Puji Kecerdasan Dovizioso

DulurSongo.com - Halo sobat Dulur Songo kali ini Admin memberikan informasi mengenai MotoGp, Berita kali ini datang dari mantan Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

https://www.dulursongo.com

Jorge Lorenzo, memberikan pujian kepada rekan satu timnya di Ducati, Andrea Dovizioso yang sukses memenangkan duel melawan Marc Marquez pada seri pembuka MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar.

Namun sayang, Jorge Lorenzo gagal merebut poin pada seri perdana MotoGP musim ini. Mantan pembalap Movistar Yamaha itu gagal finis setelah terjatuh pada lap 13 dengan permasalahan pada remnya.

Meskipun gagal meraih poin pada race pekan lalu, Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa Andrea Dovizioso adalah pembalap yang cerdas karena tidak mudah merebut kemenangan dari Marc Marquez. 

https://www.dulursongo.com

Dovizioso harus berjuang hingga lap terakhir mengingat Marquez terus membuntuti yang akhirnya Dovi sukses meraih kemenangan pertamanya di Sirkuit Losail Qatar.

Baca Juga : Valentino Rossi Sebut Balapan di Argentina Masih Misteri

Menariknya, Little Dragon julukan Andrea Dovizioso sudah tahu kebiasaan The Baby Allien melakukan manuver di tikungan terakhir. Sehingga sukses mengantisipasinya dengan mengagumkan.

"Saya sangat senang atas kemenangan Ducati di Sirkuit Losail Qatar," ungkap Lorenzo.

"Yang pertama melihat penampilan Andrea Dovizioso yang menunjukkan dia sangat dingin dan cerdas dalam pertarungan tersebut. Karena kita semua tahu memenangkan balapan dari Marc Marquez tidaklah sangat mudah. Menariknya Dovi mampu memanfaatkan kemampuan Desmosedici GP18 secara khusus," pungkas Lorenzo.

Terimakasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×