Jumat, 09 Maret 2018

Mengejutkan, Frank Evina Wonder Kid Bayern Munchen Melamar Ke Persebaya

Mengejutkan, Frank Evina Wonder Kid Bayern Munchen Melamar Ke Persebaya

DulurSongo.comSampai saat ini Persebaya hanya memiliki dua pemain dalam kuota pemain asing Bajol Ijo julukan Persebaya. Otavio Dutra dan Robertino Pugliara menjadi dua nama yang sudah dikontrak Persebaya.

Namun kabar tersebut beredar bahwa bajol ijo sedang menunggu kedatangan pemain muda asal Kamerun Frank Junior Evina yang pernah berseragam Bayern Muenchen.



https://www.dulursongo.com/

"Kami ingin dia 'Frank Evina' datang ke sini jika semua persyaratannya sudah beres. Misalnya belum, kami tidak mendatangkannya ke Surabaya karena persebaya tidak punya banyak waktu untuk mengurusi persyaratannya," ucap manajer persebaya Chairul Basalamah.

"Frank Evina masih muda,begitu juga dengan pengalamannya masih sedikit. Identitas lainnya belum bisa kami sebutkan," ucapnya.

Selain pemain wonderkid FC Bayern Munchen, Persebaya juga mendapatkan banyak tawaran dari berbagai agen pemain yang ingin membawa striker asing asal Portugal.

Namun begitu sulitnya mengurus izin dan persyaratan membuat manajemen tidak jadi membawa sang pemain ke Persebaya.

"Banyak agen yang datang dan menghubungi kami untuk menawarkan sejumlah pemain asing berposisi striker. Tapi semua masih kami pilih," ucap Chairul Basalamah.

Chairul Basalamah menegaskan jika Persebaya akan kedatangan salah satunya dalam waktu dekat. "Kami akan mengupayakan dan pertimbangkan untuk mendapatkan striker asing yang berkualitas. Yang pasti kami cari yang terbaik. Bukan soal harga, tapi kami cari yang benar-benar cocok dengan gaya main Persebaya," terangnya.

Salah satu nama yang diyakini adalah mantan pemain Bayern Muenchen II adalah Franck Evina. Ia seorang striker berusia 17 tahun jebolan akademi Bayern yang juga memiliki paspor Jerman.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×