Jumat, 16 Maret 2018

Mengagumkan, Egy Maulana Dapat Julukan Neymar di Polandia

Mengagumkan, Egy Maulana Dapat Julukan Neymar di Polandia

DulurSongo.com - Halo Sobat Dulur Songo, Kali ini Admin akan membagikan informasi tentang pemain muda asal medan yang baru saja bergabung di Klub Polandia Lechia Gdansk.

Baru bergabung dengan Lechia Gdansk, Liga Klub Polandia, Egy Maulana Vikri langsung mendapatkan julukan baru dari berbagai media olahraga Polandia. Egy Maulana mendapat julukan "Neymar Indonesia".

http://www.dulursongo.com/

Merapatnya Egy Maulana ke klub tersebut memang menjadi sorotan tersendiri bagi media Polandia, bahkan menjadi trending topik di Polandia maupun di Indonesia, Salah satu media Polandia adalah Polsat Sport yang langsung menjuluki Egy Maulana Vikri sebagai "Neymar Indonesia". Padahal, di Indonesia Egy Maulana Vikri dijuluki sebagai "Messi Indonesia".

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh media tersebut dengan berita berjudul "Mendatangkan Neymar Indonesia, Akankah Penggemar Lechia Gdansk Bertambah?".


http://www.dulursongo.com/

Egy Maulana Vikri sudah terikat kontrak dengan durasi 3 tahun yang berakhir pada 2021. EMV akan menggunakan nomor punggung 10 di Lechia Gdansk.

Baca Juga : Nike Siap Bantu Proses Transfer Neymar JR ke Real Madrid

Meskipun sudah diperkenalkan di hadapan wartawan, Egy Maulana tidak bisa segera bermain untuk membela klub tersebut karena kontrak Egy maulana akan berlaku pada 8 Juli 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun pemain asal medan tersebut.

Hal itu dikarenakan adanya peraturan yang mewajibkan pemain berusia 18 tahun untuk menandatangani kontrak profesional. Saat ini Egy belum memenuhi persyaratan tersebut karena baru berusia 17 tahun.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×