Senin, 26 Maret 2018

Menakjubkan, Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

Menakjubkan, Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

DulurSongo.com - Halo sobat Dulur Songo, Kali ini Admin akan membagikan informasi mengenai talenta berbakat Indonesia yang saat ini berjuang untuk berkiprah di kancah sepakbola dunia.

https://www.dulursongo.com

Soal berbicara sepakbola di Indonesia, talenta berbakat Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Talenta-talenta berbakat indonesia tersebar di berbagai penjuru dunia untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah tertinggi sepakbola dunia.

Kali ini pemain muda dengan kemampuan skill mumpuni dan menjajikan bernama Nathan Ariel Muskitta yang menghebohkan dunia sepakbola, Bagaimana tidak, kabar terakhir menyebutkan dirinya tengah bermain di Inggris, tepatnya di West Ham United.

Sebelumnya sudah ada Pemain Indonesia yang bernama Egy Maulana Vikri yang sudah bergabung di Klub Lechia Gdansk, Liga Polandia.

Hal itu terlihat dari unggahan Nathan Ariel Muskitta di media sosial Instagram pribadinya. Ada dua foto dirinya yang tengah memakai seragam West Ham United.

Baca Juga : Pujian Pelatih Singapura untuk Timnas U-23 Indonesia

Dengan berita seperti ini, tentu saja ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. Sebab ada pemain yang lagi berjuang untuk menembus ketatnya persaingan Liga Primer Inggris dari Indonesia.

Nathan Ariel juga pernah dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia U-19 pada April 2017 lalu. Dirinya, beserta 14 talenta berbakat dari luar negeri mengikuti seleksi selama 5 hari, Namun sayang Nathan Ariel belum bisa untuk membela Timnas U-19 pada waktu itu. Namun Nathan Ariel mengaku sangat senang bisa mengikuti seleksi tersebut.

“Perasaan saya sangat senang ketika mengetahui nama saya termasuk di antara pemain seleksi Timnas U-19. Apapun hasilnya, lolos atau tidak saya akan terima. Yang terpenting saya sudah mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki,” pungkas Nathan Ariel.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×