Rabu, 14 Maret 2018

Mau Tau..? Kebanyakan Kursi Sofa Itu, Dalamnya Seperti Ini

 Mau Tau..? Kebanyakan Kursi Sofa Itu, Dalamnya Seperti Ini


Dulursongo.com - Hai sobat dulursongo..  ketemu lagi bersama kami, kali ini kami akan memberikan informasi tentang tips caranya  memilih kursi tamu sofa. Untuk pemilihan kursi tamu sebaiknya Anda perhitungkan dengan matang. Yang pasti kita tak mau pemilihan kursi yang di idamkan, nantinya Anda akan malah menjadi merasa kecewa. Nah untuk itu sebaiknya Anda harus teliti.

Dan ini saya sedikit bercerita.. Karna beberapa hari yang lalu saya baru saja membetulkan kursi sofa punya saudara saya. Dan apa yang terjadi. Ternyata penyetelan atau dalam pemakuan rangka kursinya itu ada yang kurang benar. Sehingga kursi mudah tergoyah, dan akhirnya menyebabkan kursi mudah cepat rusak. Memang kursi sofa itu jika di lihat dari luar saja  sangatlah menarik.  Dan mungkin juga penggunaan kursi tidak sesuai, yang artinya kursi di buat loncat-lancat. namanya anak kecil terkadang ada saja tingkahnya. Sehingga bisa mengakiatkan kursi cepat rusak.

Namun perlu di ketahui jika dalam pemilihan seputar mebel, jangan terkecoh dengan modelnya. Yang paling di utamakan adalah keawetannya dan juga kekuatannya. Untuk pemilihan kursi sofa sebaiknya Anda bisa memesan ke pembuatan kursi langsung. Karna pembuatannya kursi sofa itu kan yang tidak kita ketahui adalah ada pada bagian rangkanya. Mau pakai kayu yang solid atau kayu yang biasa-biasa saja, kita kan..? tidak mengetahuinya.


Mau Tau..? Kebanyakan Kursi Sofa Itu, Dalamnya Seperti Ini
Membenahi kaki kursi sofa

Namun juga tidak semua kursi sofa pembuatannya seperti itu / asal-asalan saja. Mungkin hanya satu diantara sekian banyak produk yang seperti itu. Memang untuk pemilihan kursi sofa itu banyak peminatnya, karna kursinya cukup nyaman bila di duduki. Tapi semua itu juga terserah Anda, mau memilih model sofa atau model kursi kayu biasa. Yang pasti tergantung selera Anda.

Baca Juga : Cara Membuat Dipan Minimalis Laci

Jika memilih kursi model full kayu, itu biasanya nanti pada alas tempat dudukannya di beri busa atau kasuran agar lebih nyaman untuk di buat duduk. Untuk yang model seperti ini biasanya yang bermotif kursi sudut. Dan untuk keunggulan kursi sudut itu sendiri adalah bisa lebih menghemat ruangan. Meski rumah kita sedikit agak kecil / sempit sepertinya kursi sudut inilah solusinya.

Demikian tips cara memilih kursi tamu Sofa. Semoga tips ini bisa berguna untuk Anda. Terima  kasih sudah berkunjung di www.dulursongo.com
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×