Senin, 12 Maret 2018

Manchester United Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

Manchester United Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

DulurSongo.com - Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling berminat memboyong penyerang Paris Saint Germain Neymar. El Real ingin membajak mantan pemain Barcelona itu di bursa transfer musim panas nanti.

https://www.dulursongo.com/

Sejatinya Neymar JR baru pindah ke PSG dari Barcelona tahun 2017 lalu. PSG menjadikan Neymar pemain termahal di dunia dengan menebus klausul pelepasannya dengan harga 222 juta euro.

Namun faktanya Neymar tidak begitu nyaman main di Paris Saint German (PSG). Neymar diyakini tidak akan lama bermain di PSG setelah PSG dikalahkan Real Madrid di babak 16 besar dan gagal melangkah ke fase berikutnya di Liga Champions.

Real Madrid semakin siap memanfaatkan keadaan. El Real siap membajak Neymar musim panas nanti. Los Blancos tak keberatan untuk membayar 400 juta euro.

Namun usaha Real Madrid memiliki Neymar akan semakin berat, sebab klub asal inggris Manchester United dan Manchester City siap bersaing memperebutkan pemain andalan Timnas Brazil tersebut .

Kedua klub sudah menghubungi perwakilan Neymar untuk memberitahu keinginannya merekrut eks pemain Barcelona tersebut musim panas nanti.

Manajer Setan Merah julukan Manchester United Jose Mourinho sangat menyukai gaya bermain Neymar, meskipun MU sudah memiliki pemain bagus seperti Alexis Sanches, Namun Jose Mourinho tetap bersikukuh ingin memboyong Neymar ke Old Trafford. Trio Neymar, Alexis dan Romelu Lukaku diprediksi bakal menjadikan lini depan Manchester United semakin tajam.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×