Kamis, 29 Maret 2018

Liga 1, Persija Pindah dari SUGBK

Liga 1, Persija Pindah dari SUGBK

DulurSongo.com - Selamat malam sobat Dulur Songo, Kali ini Admin memberikan informasi mengenai Persija Jakarta, berikut informasi menariknya.

https://www.dulursongo.com

Pelatih Persija, Steffano Cugura, membenarkan bahwa Persija Jakarta akan kembali lagi berlaga di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kepastian itu disampaikan Teco tersebut selepas berbicara dengan manajemen Persija.

Saat ini Timnya tidak bisa menggunakan Stadion Patriot sebab stadion patriot dalam tahap renovasi jelang Asian Games 2018, maka dari itu Persija baru bisa menggunakannya pada putaran kedua Liga 1 2018.

"Memang benar, manajemen bilang putaran kedua kami akan mempergunakan Stadion Patriot," ungkap Teco. Pada putaran pertama Liga 1 2018, Persija akan mempergunakan SUGBK. Namun, Persija hanya bisa menggunakannya beberapa pertandingan di SUGBK sebelum Asian Games 2018 digelar pada Agustus mendatang.

( Baca Juga : Nama Indra Sjafri Bergema di Senayan saat Timnas U-19 di Permalukan Jepang )

Selain mengunakan SUGBK, dikabarkan Persjia akan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, selama putaran pertama Liga 1 2018.
"Pertandingan Persija yang bisa bermain di sekitar Jakarta, itu sangat bagus," ungkap Teco.

"Stadion Pakansari hampir sama dengan Patriot. Pakansari memiliki stadion bagus dan tahun kemarin kami bermain di sana melawan PS TNI, di sana kualitas rumput bagus dan lebih dekat dengan suporter. Lebih bagus di Bogor buat tim dan suporter." pungkas Teco.

Terimakasih sudah berkunjung di website sederhana ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×