Selasa, 13 Maret 2018

Ingin Jadi Mualaf, Alasan Utama Eks Pemain Real Madrid Gabung Klub Indonesia

Ingin Jadi Mualaf, Alasan Utama Eks Pemain Real Madrid Gabung Klub Indonesia

DulurSongo.com - Julien Faubert, Mantan pemain West Ham United dan Real Madrid yang kini berlabuh di Borneo FC, menceritakan alasannya berlabuh ke sepakbola indonesia. Julien Faubert yang kini memeluk Islam mengaku satu dari tiga alasannya untuk datang ke Indonesia.

https://www.dulursongo.com/

Julien Faubert sempat mengejutkan sampai menjadi trending pecinta sepak bola Indonesia karena mantan pemain Real Madrid dan West Ham United datang ke Indonesia. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku datang ke Indonesia karena mengetahui mayoritas penduduk memeluk Islam.

"Pertama saya memilih ke Indonesia dengan alasan sederhana karena saya adalah seorang Muslim dan bagi saya datang ke negara yang mayoritas penduduknya Muslim itu sangat baik," Ucap Julien Faubert.

https://www.dulursongo.com/

Selain alasan pertama tersebut, Julien Faubert mengetahui adanya pertimbangan yang datang dari Mohamed Sissoko yang musim lalu bermain bersama Mitra Kukar dan dari bos Borneo FC, Nabil Husein.

"Saya bicara dengan Mohamed Sissoko karena manajer saya juga menanganinya. Kami bicara soal Indonesia, ia menceritakan banyak hal bagus soal Indonesia, tentang suporternya, tentang liganya," ucap Julien.

"Saya juga bicara dengan Nabil Husein dan punya ekspektasi besar untuk klubnya. Ia ingin membawa Borneo FC terbang tinggi di liga. Saya adalah pemenang dan ingin terus meraih kemenangan. Saya ingin memenangi sesuatu di sini," Pungkas Julien Faubert.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×