Rabu, 14 Maret 2018

Hasil Liga Champions,Hat Trick Messi Bawa Barcelona Hentikan Langkah Chelsea

Hasil Liga Champions,Hat Trick Messi Bawa Barcelona Hentikan Langkah Chelsea

DulurSongo.com - Halo sobar Dulur Songo, Kali ini Admin akan mengulas hasil pertandingan Barcelona vs Chelsea, Permainan impresif Lionel Messi ditunjukkan saat bersua dengan tim wakil inggris Chelsea, Lionel Messi sukses membawa Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions pada babak 16 besar.

https://www.dulursongo.com/

Lionel Messi mencetak hattrick, Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar, Barcelona menang besar 3-0 atas tamunya Chelsea di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Messi mencetak gol pada laga ini dimenit (3', 63') serta mencatat assist bagi Ousmane Dembele dimenit(20').
Barcelona sukses melangkah ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1. Barcelona menjadi klub terakhir yang lolos, mengikuti jejak tim besar lainnya yakni Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Juventus, Sevilla, AS Roma, dan Bayern Muenchen.

Menariknya, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol tercepat sepanjang sejarah bersama Barcelona dan tim nasional Argentina. Ketika mencetak gol pembuka Barcelona ke gawang Thibaut Courtois, pertandingan baru berjalan 128 detik. Selanjutnya Messi menjadi kreator gol kedua Barcelona, pemain asal Argentina itu lantas mengirim umpan ke sisi kiri kotak penalti Chelsea, Ousmane Dembele meneruskan umpan Messi dengan tendangan menyilang ke sisi kanan gawang Thibaut Courtois. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Lionel Messi kembali menjadi momok bagi benteng pertahanan tim tamu pada menit ke-63. Pergerakan Lionel Messi sangat menyulitkan barisan pertahanan lawan sehingga tak bisa dihentikan untuk kembali mencetak gol.  Gol tersebut menjadikan gol ke-100 Lionel Messi sepanjang sejarah Liga Champions. Jumlah  tersebut dicapai Messi dalam 123 pertandingan, atau 14 laga lebih cepat ketimbang rivalnya Cristiano Ronaldo.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×