Rabu, 14 Maret 2018

Hasil AFC CUP 2018, Persija Kalahkan SNLA Dengan Cara Dramatis

Hasil AFC CUP 2018, Persija Kalahkan SNLA Dengan Cara Dramatis

DulurSongo.com - Pertandingan lanjutan Piala AFC yang mempertemukan Persija vs SNLA di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (14/3/2018) berakhir dengan skor 1-0. Kemenangan dramatis dengan gol tunggal Persija dicetak pemain pengganti Addison Alves.

https://www.dulursongo.com/

Kedua tim bermain cukup berhati-hati di awal pertandingan, Persija mendapat peluang unggul pada menit ke-14 yang berawal dari sepak pojok kapten Persija Ismed Sofyan, bola diteruskan Jaimerson dengan sebuah sundulan, namun sayang bola masih jauh dari harapan menciptakan gol pertama.

8 menit kemudian tekanan Macan Kemayoran berlanjut. Akurasi umpan matang tendangan bebas Ismed Sofyan di arahkan kepada Marko Simic dan dituntaskan sang striker dengan sebuah tendangan salto. namun, bola masih melambung di atas gawang.

Bola liar hasil tendangan tak sempurna pemain SNLA jatuh depan Marko Simic dengan cepat Simic langsung melepaskan tendangan chip dari luar kotak penalti, Sayangnya bola masih melambung tipis di atas gawang, di menit jelang berakhirnya waktu normal babak pertama.

Super Simic seolah benar-benar berada dalam periode sial ketika peluangnya di menit ke-72 juga gagal memecah kebuntuan. Bola hasil tandukannya memanfaatkan umpan Addison Alves sekedar menyamping di kiri gawang.

Menariknya Riko Simanjuntak sebenarnya sempat mencetak gol lewat tendangan keras dari mulut gawang pada detik-detik akhir. Namun sayang, gol tersebut dianulir sebab sebelumnya telah terjadi pelanggaran.

Begitu juga Addison bahkan melanjutkan ancamannya dengan sepakan yang sukses menggetarkan gawang SLNA pada menit ke-66. Sayangnya gol tersebut masih juga dianulir lantaran Addison Alves sudah berada pada posisi offside.

Pertandingan seolah akan berakhir dengan imbang, Tak disangka Addison Alves memecah kebuntuan di masa injury time. Memanfaatkan umpan silang bek kiri Persija Rezaldi Hehanusa, Addison langsung menciptakan sebuah tendangan voli yang tak mampu dibendung kiper SNLA, Le Quang Dai. Skor menjadi 1-0 dan bertahan sampai bubar.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×