Kamis, 08 Maret 2018

Fantastis, Apakah Klub Lain Berani Tebus Klausul Pelepasan Messi?

Fantastis, Apakah Klub Lain Berani Tebus Klausul Pelepasan Messi?

DulurSongo.com - Barcelona sudah melepaskan Neymar meskipun sang pemain bintang timnas brazil tersebut sudah dibanderol dengan harga yang sangat tinggi untuk memboyongnya.

Bagaimana dengan sang megabintang Lionel Messi?

https://www.dulursongo.com/


Barcelona melepas Neymar di bursa transfer musim panas lalu. (PSG) Paris Saint-Germain memboyong Neymar usai berani menebus dengan harga sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Kali ini Lionel Messi juga dipagari Barcelona dengan klausul pelepasan yang jauh lebih tinggi, bintang asal Argentina itu klausul pelepasannya mencapai 700 juta euro atau hampir mencapai Rp 12 triliun.

Direktur strategi dan keuangan Barcelona, Pancho Schroder mengatakan, Barca siap jika ada yang berani menebus Messi dengan klausul yang fantastis.

"Kami membuat klausul yang kami pikir cukup untuk membuat Messi pensiun di Barcelona," ucap Pancho Schroder.

"Tetapi, saya rasa musim lalu klausul untuk Neymar juga cukup untuk mempertahankan pemain, dan terbukti pada musim panas tidak demikian."

"Melihat ke depan, saya rasa sulit, tapi saya tidak bisa menilai dan hari ini situasinya jadi sedikit agak jor-joran," imbuhnya.

Lionel Messi merupakan roh dalam permainan Barcelona saat ini. Messi baru mencetak gol ke-600 sepanjang karirnya setelah membawa Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid akhir pekan kemarin.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×