Jumat, 16 Maret 2018

Empat Tips Mengatasi Jarum Mesin Jahit Benangnya Langkah

Empat Tips Mengatasi Jarum Mesin Jahit Benangnya Langkah 

Empat Tips Mengatasi Jarum Mesin Jahit Benangnya Langkah. Selamat berjumpa kembali dengan dolorsongo.com dalam setiap tahun pasti model pakaian akan selalu memberikan yang terbaik buat para pecinta fashion. Tidak ketinggalan juga bagi para pengusaha butik atau konfeksi tentunya sangat berarti untuk memproduksi pakaian model baru.  

Namun tidak kalah penting juga pengusaha konfeksi juga harus perlu didukung dengan beberapa peralatan mesin jahit dan mesin lainnya untuk memadai karena itu sangat penting sekali. 

Langsung saja kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya untuk mengatasi masalah jarum mesin jahit hasil jahitannya benangnya langkah langkah tidak setel. Berikut ini adalah caranya. 

Ada empat opsi perlu dicoba untuk melakukan pembenahan dalam posisi jarum mesin, 
Empat Tips Mengatasi Jarum Mesin Jahit Benangnya Langkah
www.dolorsongo.com

Empat Tips Mengatasi Jarum Mesin Jahit Benangnya Langkah
www.dolorsongo.com- Yang pertama: Keadaan jarum mesin itu tumpul jadi harus diganti dengan yang baru sesuai dengan ukuran jarum.

- Yang kedua: Posisi jarum mesin mungkin kurang turun atau kurang naik jadi bisa dicoba jarum mesin diturunkan sedikit atau dinaikkan sedikit.

- Yang ketiga: Keadaan jarum mesin jahit tidak setel pada bagian sarangan mesin dibawahnya jarum mesin mungkin terlalu longgar, jadi posisi jarum sama sarangan itu dipepetkan jaraknya -+ satu benang pada sarangannya. 

- Yang keempat: posisi lubang jarum mesinjahit itu terbalik jadi harus dicopot kemudian posisi lubangnya diganti dengan posisi yang sebaliknya .

Demikian pembahasan sedikit dolorsongo.com semoga bermanfaat terimakasih. 

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×