Sabtu, 10 Maret 2018

Dua Pemain Muda MU Dapat Pujian Usai Menang Lawan Liverpool

Dua Pemain Muda MU Dapat Pujian Usai Menang Lawan Liverpool

DulurSongo.com - Anak asuh Jose Mourinho tampil ciamik saat laga melawan Liverpool, Sabtu malam WIB 10 Maret 2018. Bermain di markas Manchester United "Old Trafford Stadium", Setan Merah julukan MU menang tipis dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-30 Premier League tersebut.


https://www.dulursongo.com/


Usai laga, Sang manajer Jose Mourinho memberikan pujian kepada dua anak asuhnya yang masih muda. Marcus Rashford yang mencatatkan namanya dengan menyumbang dua gol, dan Scott McTominay dianggap bermain sangat bagus di laga tersebut.

https://www.dulursongo.com/

"Satu pemain mencetak dua gol, pemain muda yang mengenakan jersey dengan cara yang istimewa karena dia lahir dari sini," ujar Mourinho.


Marcus Rashford tampil luar biasa di babak pertama. Rashford mampu menggoyahkan pertahanan lawan dan dua kali mencetak gol dan membuat MU berada di atas angin di sisa pertandingan.

Sedangkan McTominay yang masih berusia 21 tahun, bermain dengan sangat baik sebagai gelandang bertahan. McTominay di duetkan dengan Nemanja Matic sukses meredam agresivitas anak asuh Juergen Klopp.

"McTominay bermain dengan simple dan kedewasaan. Dia benar-benar membuat saya terkesan," imbuh Jose Mourinho.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×