Rabu, 07 Maret 2018

Dianggap Prilly KW, Bianca Jodie Berharap Bisa Dapat Projek Baru Bareng Aliando Syarief

Dianggap Prilly KW, Bianca Jodie Berharap Bisa Dapat Projek Baru Bareng Aliando Syarief

Dulursongo.com - Bianca Jodie kembali membuat heboh dunia maya, pasalnya setelah sehari penuh kesedihan mengingat dirinya tersingkirkan dari Indonesian Idol dan gagal melanjutkan ke 6 besar, kini ia kembali membuat publik terkagum dengan pose dirinya bersama aktor tampan yang dulunya sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief.

Dianggap Prilly KW, Bianca Jodie Bisa Dapat Projek Baru Bareng Aliando Syarief
Bianca Jodie
Jika kalian mengikuti perjalan karier Jodie, sapaan akrabnya, tentu nya kalian tau kalau salah satu alasan ia mengikuti ajang Indonesian Idol 2018 karena semata-mata ingin bertemu dengan Aliando. Hal tersebut diketahui saat Jodie bertemu dengan Citra Scholastika, salah satu alumni Indonesian Idol yang juga berasal dari Yogyakarta.

Yang pada saat itu, Citra mengunggah InstaStory yang menampilkan dirinya bersama Jodie dibelakang panggung. Video pendek di InstaStory tersebut diunggah kembali oleh akun @brisialovaofc pada 30 Januari lalu.

Dianggap Prilly KW, Bianca Jodie Bisa Dapat Projek Baru Bareng Aliando Syarief
Bianca Jodie

Dianggap Prilly KW, Bianca Jodie Bisa Dapat Projek Baru Bareng Aliando Syarief
Bianca Jodie
Nampaknya kesibukkan selama di karantina membuat Jodie tak banyak melakukan kegiatan luar seperti sekedar jalan-jalan atau menemui idola nya. Karena walaupun berada di Jakarta, selama ini ia belum juga ada waktu untuk bertemu dengan Aliando.

Baru setelah ia tersisihkan dari Indonesian Idol, Jodie menghabiskan waktu Qtime di Jakarta bareng kedua orang tuanya sebelum akan kembali ke Yogyakarta.

Rupanya disinilah impian Jodie bakal terwujud, di waktu yang sama Jodie dikejutkan dengan keberadaan  Aliando di tempat yang sama. Sempat tak dihiraukan dan ditinggal pergi, tapi Jodie tak putus asa mengejarnya. Dan akhirnya ia berhasil bersanding dengan nya.

Foto pertama nya bersama Aliando langsung ia unggah ke dalam akun pribadi nya. Jodie tampak cantik mengenakan dress pendek berwarna hitam, sedangkan Aliando sendiri duduk sebelah Jodie dengan mengenakan  kaos putih dan rambutnya yang terlihat sedikit panjang.


Foto yang diunggah dengan caption "Everything happens for a reason (Segalanya terjadi untuk sebuah alasan) #meninggal. Tak disangka foto yang diunggah Jodie tersebut hingga kini telah disukai lebih dari 350 ribu pengguna instagram.

Netter pun turut bahagia melihat impian Jodie yang terwujud setelah dirinya tersingkir dari Indonesian Idol. Banyak yang berharap keduanya dapat melakukan projek bersama dalam waktu dekat. Bahkan parahnya tak sedikit netter yang bilang bahwa Jodie mirip dengan Prilly, bahkan sangat cocok bersanding dengan Aliando.

Semoga saja keinginan netter segera terwujud. 




Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×