Kamis, 15 Maret 2018

Demi Marco Asensio, Chelsea Siapkan €135 Juta atau Korbankan Hazard

Demi Marco Asensio, Chelsea Siapkan €135 Juta atau Korbankan Hazard

DulurSongo.com - Halo sobat Dulur Songo, kami akan membagikan informasi perkembangan kabar transfer dunia sepakbola yang selalu panas,sengit, dan juga menegangkan. Simak berita rumor transfer Marco Asensio ke Chelsea.

http://www.dulursongo.com/

Chelsea dikabarkan benar-benar serius terhadap pemain Los Blancos julukan Real Madrid, Marco Asensio. Demi mewujudkan memboyong Asensio ke Chelsea, The Blues julukan Chelsea harus siap mengorbankan pemain penting mereka, Eden Hazard untuk bergabung ke Real Madrid.

Marco Asensio memang tampil spektakuler di lini serang Los Blancos musim ini, terutama setelah Dia tampil luar biasa saat bertemu Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Permainan gemilang Marco Asensio tersebut dikabarkan menarik perhatian Roman Abramovich, Sang pemilik Club Chelsea tersebut dikabarkan tengah menginginkan jasa Marco Asensio untuk bergabung ke Chelsea dalam waktu dekat.

Baca Juga : Tolak Kontrak Baru, Antoine Griezmann Sudah Siap ke Barcelona?

Sementara di Real Madrid, Marco Asensio tidak melepas pemain muda ini ke Chelsea. Namun Roman Abramovich sudah menyiapkan cara khusus untuk mendapatkan Marco Asensio ke Stamford Bridge dengan mengorbankan pemain andalannya, Eden Hazard.

Eden Hazard memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diincar oleh Real Madrid. Hazard bahkan sempat beberapa kali ditawar oleh Florentino Perez agar bergabung ke Santiago Bernabeu.

Roman Abramovich sang pemilik Chelsea percaya jika ia menawarkan Eden Hazard ke Los Blancos, akan melepas Marco Asensio. Oleh karena itu Abramovich akan mencoba membicarakan hal ini dengan Real Madrid mengenai potensi barter ini.

Terimakasih sudah berkunjung di website kami DulurSongo.com .
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×