Selasa, 13 Maret 2018

David Maulana Lengkapi Sukses Timnas Indonesia U-16 di Jepang

David Maulana Lengkapi Sukses Timnas Indonesia U-16 di Jepang 

DulurSongo.com - Timnas Indonesia U-16 telah menjadi juara dalam ajang turnamen Jenesys pada tahun 2018. Kesuksesan TIMNAS Indonesia itu menjadi semakin lengkap dengan suksesnya David Maulana dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

https://www.dulursongo.com/

Skuat Fakhri Husaini keluar jadi juara setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 dalam partai final Turnamen Jenesys, di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Jepang, Senin (12/3/2018).

Prestasi yang didapat TIMNAS Indonesia U-16 tidak lepas dari kerja keras remaja kelahiran Medan David Maulana menjadi yang terbaik.

“Penghargaan ini saya tujukan untuk orang tua saya dan semua keluarga saya. Khususnya untuk abang saya karena pertama kali saya suka dan bermain sepak bola itu karena melihat aksi abang saya bermain,” ucap David.

“Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya di dalam dan di luar lapangan, jajaran pelatih yang memberikan latihan, dan selalu percaya kepada saya,” tutup David.

David Maulana memang mengaku tidak ingin cepat berpuas diri walaupun telah menjadi pemain terbaik dalan turnamen tersebut. “Saya akan terus bekerja keras karena target saya adalah bisa bermain di Piala Dunia. Saya ingin lebih membahagiakan serta membanggakan keluarga, bangsa, dan negara."

David Maulana masih bergabung di Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Medan. David Maulana adalah pemain seleksi dari 55 anggota pelatnas pertama Fakhri Husaini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×