Kamis, 22 Maret 2018

Cerita Bintang Muda Persebaya Gabung Skuat Timnas U-23

Cerita Bintang Muda Persebaya Gabung Skuat Timnas U-23

DulurSongo.com - Halo Sobat Dulur Songo, kali ini Admin akan memberikan informasi cerita menarik dibalik bergabungnya Bintang Persebaya Irfan Jaya di Skuat Timnas U-23.

https://www.dulursongo.com

Irfan Jaya, Pemain terbaik liga 2 2017 musim lalu, terus memperbaiki permainan utnuk beradaptasi dalam skuat tim nasional U-23. Irfan Jaya mengatakan, bahwa ia belum begitu mengenal semua pemain timnas U-23.
Namun, Winger Persebaya itu tetap percaya diri bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

"Saya sudah beradaptasi dengan pemain lain walau masih belum kenal semuanya. Tapi sekarang sudah lebih enak karena semuanya teman," tutur Irfan Jaya.

"Persaingan di Timnas cukup berat juga, dengan pemain-pemain yang sudah lama di timnas. Saya kan baru bergabung bersama timnas, tapi saya akan berusaha memberi yang terbaik untuk timnas," Ungkap Irfan menambahkan.

Irfan juga mengatakan bagaimana cara untuk memikat Milla agar mendapatkan tempat di timnas U-23. Dengan selalu mendengarkasn setiap instruksi, maka kesempatan Irfan untuk dipilih pelatih asal Spanyol itu semakin terbuka.

"Saya tetap optimis dan bekerja keras terus menerus supaya bisa ambil hati Luis Milla. Memberikan yang terbaik saat latihan dan mendengarkan apa yang dia mau," ungkap Irfan Jaya.

"Kemarin waktu TC yang kedua, dia sempat memberi tahu salah satu pemain untuk naik, misalkan, bola dari sisi kiri, saya harus untuk bertahan. Memang agak sedikit beda, tapi saya sudah mulai nyaman dengan pemain lainnya, dulu pas pertama saya belum kenal, sekarang kami sudah main lepas saja.”
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×