Selasa, 13 Maret 2018

Cara Permak Resliting Celana Jeans Yang Sudah Lecek

Cara Permak Resliting Celana Jeans Yang Sudah Lecek

Cara Permak Resliting Celana Jeans Yang Sudah Lecek. Selamat berjumpa kembali dengan dolorsongo.com semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat, Alangkah senangnya bisa permak atau memperbaiki pakaian kita sendiri. Langsung saja kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya untuk permak resliting celana jeans yang sudah lecek. 

Siapkan alat pendedel beserta resliting yang baru. Langkah pertama lepas dahulu reslitingnya yang akan diganti dari celana, dedel juga dibagian ban celana yaitu pas pada masuknya resliting bagian atas. Kalau sudah lepas resliting barulah diganti dengan yang baru adapun cara menggantinya tidah usah dedel bentuk golbi cukup resliting diselipkan saja masukkan pada bagian ban yang dimasuki resliting.
Cara Permak Resliting Celana Jeans Yang Sudah Lecek
www.dolorsongo.com

Setelah itu jahitlah dari bagian dalam untuk menghasilkan benang tidak kontras gunakan benang yang warnanya sama dengan kain celana sobat. Jika sudah selesai menjahitnya jangan lupa bagian atas resliting pas pada ban ditres agar resliting tidak lepas.

Demikian pembahasan sedikit dari saya semoga bermanfaat sekaligus buat belajar menjahit pakaian sobat sendiri terimakasih atas kunjungan pada www.dolorsongo.com
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×