Senin, 26 Maret 2018

Cara Membuat Tempat Tidur Tingkat

 Cara Membuat Tempat Tidur Tingkat
 

DULURSONGO.COM - Hai sobat dulur songo, gimana punya kabar..? semoga baik ya.. langsung saja pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang tips cara membuat tempat tidur tingkat. Fungsi dari pada pembuatan dipan tingkat itu adalah yang biasa pada umumnya untuk kondisi ruang tempat tidur yang kurang luas/sempit. Sehingga perlu adanya pembuatan tempat tidur susun atau tingkat. Biasanya ini di gunakan tempat tidur untuk anak-anak.

Untuk model tempat tidur susun atau tingkat itu banyak sekali macamnya. Seperti tempat tidur yang bagian bawah itu di gunakan ruang untuk belajar, sementara untuk bagian yang atas itu di fungsikan sebagai tempat tidurnya atau tempat kasur. Atau juga di bagian yang bawah itu kedua-duanya di fungsikan atau di gunakan tempat tidur, tempat kasur.

Baca juga : Cara Membuat Dipan Minimalis Laci

 Cara Membuat Tempat Tidur Tingkat
tempat tidur tingkat

Cara Membuat Tempat Tidur Tingkat

  1. Gunakan kayu jati agar lebih kuat.
  2. Untuk lebar dipan kita bisa sesuakian dengan yang kita inginkan.
  3.  Untuk ukuran tiang gunakan ukuran kayu 5x6cm agar lebih kokoh.
  4. Sementara untuk lebar bagian waton itu cukup 13 atau 15 saja dan ketebalan 3cm.
  5.  Dan untuk ketinggian tiangnya itu adalah 220cm.
  6. Sementara untuk ketinggian almarinya itu adalah 150cm.
  7.  Ketinggian maja adalah 75cm

Demikian tips cara membuat dipan atau tempat tidur tingkat yang kuat. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Juga bisa anda kunjungi blog tentang Seputar Mebel lainnya seperti cara membuat kursi,pintu,kusen dan lain sebagainya. Dan terima kasih sudah berkunjung di www.dulursongo.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×