Rabu, 07 Maret 2018

Cara Install Windows 10 di Android Dengan Mudah

Cara Install Windows 10 di Android Dengan Mudah

Dulursongo.com - Hai sobat dulur songo, kali ini situs dulursongo.com mau berbagi info mengenai bagaimana Cara Install Windows 10 di Android Dengan Mudah, jika kalian pengguna android tapi ingin merasakan sensasi Windows 10 langsung di smartphone kamu, berikut ini akan gue kasih tau cara install Windows 10 di Android.

Sedikit keterangan, Windows 10 merupakan sistem operasi alias OS paling baru jika dibandingkan dengan seri lainnya. OS yang dikembangkan Microsoft ini identik dengan penggunaan di PC atau di smartphone dan di tablet yang berplatform Windows Mobile.

Artinya, smartphone android yang kamu gunakan tidak mendukung penggunaan Windows 10, Meskipun smartphone kalian bukan berplatform Windows Mobile.

Berikut ini Cara Install Windows 10 di Android

Baca juga : Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Seri Terbaru, Apa Hanya Rumor ?

Baca juga : Hp Khusus Anak Anak Resmi Rilis Di Indonesia!

Baca juga : Daftar 10 Kamera Hp Terbaik Yang Menghasilkan Foto Jernih

Untuk pertama kalinya, perangkat android kalian harus membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Computer Launcher. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Setelah aplikasi Computer launcher sudah kalian install di smartphhone, saat itu juga kalian sudah bisa menyulap Android kamu menjadi layaknya sebuah Windows Phone atau perangkat lain yang menggunakan OS Windows 10. Kalau gitu langsung aja ikuti langkah-langkah berikut ini:

Seperti yang disebutkan di atas, kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi bernama Computer Launcher for Win 10.

Cara Install Windows 10 di Android
Launcher for Win 10

Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa langsung menggunakan Computer Launcher sebagai launcher utama di smartphone Androidmu. Caranya dengan memilih Computer Launcher dari daftar launcher yang ada di smartphone Android kamu.

Beginilah tampilan homescreen smartphone Android kamu ketika telah mengaktifkan Computer Launcher sebagai launcher utama.

Cara Install Windows 10 di Android

Silahkan coba di smartphone kalian jika memang penasaran dengan sensasi windows 10 di android,  Itulah Cara Install Windows 10 di Android Dengan Mudah, Selamat mencoba !
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×