Rabu, 14 Maret 2018

Bungkam Manchester United, Sevilla ke 8 Besar Liga Champions

Bungkam Manchester United, Sevilla ke 8 Besar Liga Champions

DulurSongo.com - Halo sobat Dulur Songo jumpa lagi dengan berita bola menarik hari ini, Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai hasil pertandingan Liga Champions tadi malam antara Manchester United kontra Sevilla.

https://www.dulursongo.com/

Sevilla memastikan satu tempat pada perempat final Liga Champions 2017-2018 setelah mengalahkan Manchester United 1-2 dalam pertandingan leg kedua 16 besar, di Stadion Old Trafford Selasa (13/3/2018).

Dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder (74', 78'). Sementara MU hanya bisa membalas lewat striker andalan mereka Romelu Lukaku (84'). Manchester United kalah 1-2 secara agregat.

Sepanjang pertandingan berjalan, MU tampil lebih mendominasi dengan memiliki 51% penguasaan bola. Namun, Sevilla menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak melepaskan 20 tembakan yang 5 di antaranya on target.

Sedangkan MU hanya bisa menciptakan 17 peluang, 4 di antaranya on target. Sayang, tidak ada gol tercipta pada babak pertama. Penampilan impresif masing-masing penjaga gawang kedua tim David De Gea dan Sergio Rico menjadi salah satu penyebabnya.

Di babak kedua, Manchester United masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun mampu menciptakan peluang lebih banyak. Sayang, hal ini juga berlaku bagi Sevilla. Ancaman datang setelah pelatih Vincenzo Montella mengganti Luis Muriel dengan Wissam Ben Yedder pada menit ke-72.

Alhasil, Ben Yedder masuk baru main dua menit sebagai pemain pengganti sukses membobol gawang Manchester United melalui sepakan keras mendatar yang gagal diblok David De Gea pada menit ke-74.

https://www.dulursongo.com/

Empat menit berselang, Ben Yedder kembali mencetak gol. Berawal dari umpan lambung Joaquin Correa, Ben Yedder berhasil menyambut bola dengan sundulan di depan gawang Manchester United. David De Gea sempat menepis bola dari tandukan Ben Yedder, namun tidak cukup kuat dan bola membentur tiang sebelum bergulir ke dalam gawang. Skor 2-0 untuk Sevilla.

Tertinggal 2 gol membuat Manchester United meningkatkan intensitas serangan mereka. Beberapa peluang sempurna sempat didapat, sayang baru berhasil membuahkan gol pada menit ke-84.
Berawal dari umpan tendangan penjuru Rashford, Romelu Lukaku berhasil menyambut bola di mulut gawang dan membuat Sergio Rico tak berdaya.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim sempat memiliki peluang untuk kembali mencetak gol. Namun, skor 2-1 untuk Sevilla tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manchester United menjadi tim kedua dari Inggris yang tersingkir di Liga Champions musim ini setelah Tottenham Hotspur dipermalukan Juventus. Adapun Sevilla, untuk kali pertama dalam lebih dari satu dekade terakhir berhasil lolos ke perempat final Liga Champions.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×