Minggu, 25 Maret 2018

Begini Cara Permak Saku Celana Levies Yang Mudah Dan Tahan Sobek

Tips Beginilah Caranya Untuk Permak Saku Celana Levie's Yang Mudah Dan Tahan Sobek

Dulursongo.com-Apakabar semuanya sobat dulursongo,com pada saat sibuk untuk beraktifitas pastinya sobat tidak sempat untuk betulin atau permak celana yang sedikit ada sobek dibagian saku celana. Nah untuk liburan atau santai bareng keluarga saatnya permak jika mempunyai pakaian yang masih bagus akan tetapi ada masalah sedikit dibagian celana sobat entah itu sobek atau resliting macet atau saku celana sobek .

Langsung saja kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana caranya untuk permak saku celana model levie's yang sobek di bagian atasnya. Pada umumnya saku levie's itu jahitan dobel selain itu yang sering sobek pasti didaerah saku pas bawah atau dibagian yang atas karena seringnya kena gesekan benda pada saat kamu duduk disitulah alasannya yang membuat saku celana sering sobek.

Begini Cara Permak Saku Celana Levie's Yang Mudah Dan Tahan Sobek
www.dulursongo.com


* Sebelum mengerjakan siapkan beberapa alatnya seperti pita ukur, gunting,alat pendedel, benang jahit sesuai dengan warna celana yang aslinya,pensil warna,kain yang buat nambal,

* Langkah pertama yang paling perlu dikerjakan adalah mendedel jadi didedel dulu bagian sakunya. Setelah itu bersihkan benang benang yang habis didedel tadi sampai bersih. Setelah itu potong kain yang akan dibuat nambal jika saku dua duanya perlu dipermak maka motong kain dua.

* Cara menjahitnya dedel dulu saku sampai tengah setelah itu jahitlah kain tambal tadi. Jadi yang sobek ditutup sama kain yang sama dengan kain celananya Kemudian jahitlah mengikuti bekas jahitan sakunya yang habis kamu dedel. Pada saat kamu jahit usahakan jahitan yang awal dan yang ahir itu itu ditres agar jahitannya kuat dan tidak cepat sobek pakailah benang yang sama pada warna celana kamu.

Nah demikian tutorial Tips Beginilah Caranya Untuk Permak Saku Celana Levie's Yang Mudah Dan Tahan Sobek semoga bisa membantu kamu untuk belajar menjahit atau permak celana kamu sendiri dirumah. kunjungi juga di www.caramenjahitpakaian.blogspot.com  
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×