Kamis, 29 Maret 2018

Away Ke Lamongan, Persebaya Main Tanpa Bonek

Away Ke Lamongan, Persebaya Main Tanpa Bonek

DulurSongo.com - Green Force, julukan Persebaya Surabaya akan away ke markas Persela Lamongan pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018).

https://www.dulursongo.com

Bonek Mania dilarang untuk hadir ke Stadion Surajaya Lamongan, oleh sebab itu Green Force dipastikan tidak di dukung suporter fanatiknya tersebut.

Hal tersebut berkaitan dengan keamanan dan menghindari bentrok antarsuporter yang saat ini sudah menjalani aksi perdamaian antar kedua suporter.

Dengan kondisi seperti itu, Manajer Persebaya, tetap merasakan ada yang kurang dalam pertandingan kali ini. Sebab pemain ke-12 Persebaya (bonek) merupakan bagian roh penting untuk Persebaya Surabaya.

Pihak manajemen juga mengakui tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kedua suporter, Bonek dan LA Mania.
"Ini adalah keputusan bersama. Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap pendukung kami," ungkap Manajer Persebaya.

"Kami akan sangat merasa cemas dan kehilangan bila nantinya terjadi sesuatu. Ini semua untuk kebaikan bersama intinya," pungkasnya.

Pertandingan Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya berlangsung sore ini pada pukul 15.30 WIB.

Terimaksih sudah berkunjung di blog sederhana ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×