Selasa, 27 Maret 2018

ASUS ROG Vs RAZER : Mana Yang Terbaik Buat Game ?

ASUS ROG Vs RAZER : Mana Yang Terbaik Buat Game ?

Dulursongo.com - Halo sobat dulur songo, buat kamu para gamer yang hoby dunia gaming, pastinya membutuhkan banyak pandangan gaming, salah satunya laptop gaming. Laptop gaming adalah sebuah laptop dengan spesifikasi tinggi yang diperuntukkan bagi para gamer sejati. Dan sekarang ini, sudah banyak loh produsen yang berlomba-lomba untuk menciptakan laptop gaming yang terbaik buat gamer.

Jika kalian adalah seorang gamer maka pastinya kalian akan memilah milah mana laptop yang sesuai buat gaming mana yang tidak sesuai buat gaming.

Tetapi, bagi kamu yang bingung untuk memilih laptop gaming mana yang terbaik, kali ini blog dulur songo akan memberikan penjelasan mana yang terbaik antara laptop gaming keluaran ROG dan Razer. Lalu, kenapa harus membahas ROG dan Razer? yup karena kedua merek laptop gaming inilah yang paling baik dari segi performa, kemudahan perawatannya, dan lain sebagainya yang menjadi pilihan para gamer profesional. Nah, yang manakah yang terbaik di antara keduanya? Yuk, simak ulasan dulursongo.com di bawah ini tentang mana laptop gaming terbaik di antara ROG atau Razer.

ROG vs Razer : Mana Yang Terbaik?

1. Dari Segi Harga

ASUS ROG Vs RAZER


Untuk harga, tampaknya ROG dibanderol dengan harga yang cukup murah di banding Razer, dengan spek yang sama. Karena dengan spek prosesor I7 dengan RAM 8 GB saja ROG bisa menawarkan hanya dengan harga Rp 13-15 juta saja. Sementara Razer memiliki harga yang lebih mahal dari itu. Karena itulah, bagi kamu yang minim modal dapat memilih laptop ROG untuk gaming.

2. Dari Kemudahan Service

ASUS ROG Vs RAZER


Dalam kemudahan service, sepertinya kamu lebih baik untuk membeli laptop gaming ROG, kenapa? Karena untuk wilayah Indonesia, hanya ROG yang memiliki service center hampir di setiap wilayah Indonesia. Sementara untuk Razer, masih sangat jarang ditemui service center-nya di Indonesia.


3. Dari Segi Performa

ASUS ROG Vs RAZER


Untuk performanya, kedua laptop ini sama-sama menghadirkan perfoma yang menawan untuk dijadikan laptop gaming high end. Kamu dapat memainkan game seharian tanpa mengalami masalah, seperti lag atau laptop yang panas jika menggunakan kedua merek laptop gaming ini.

4. Dari Segi Fisik

ASUS ROG Vs RAZER


Dari segi penampilan fisiknya, kedua laptop gaming yang terkenal ini sama-sama memiliki bodi yang menarik dan keren di setiap serinya. Jadi bagi kamu yang ingin memperhatikan tampilan fisik, kamu dapat memilih salah satu di antara keduanya karena sama-sama keren.

Nah Itulah sobat dulur songo sedikit ulasan tentang mana laptop gaming terbaik antara ROG dan Razer. pada intinya bagi kamu yang berdomisili di Indonesia, ane menyarakan untuk membeli atau menggunakan laptop ROG karena kemudahan servis center yang sudah tersedia di berbagai daerah di indonesia.

Semoga ulasan tentang ASUS ROG Vs AZER : Mana Yang Terbaik Buat Game ? ini bermanfaat buat kalian para gamer sejati.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×