Selasa, 06 Maret 2018

8 Fakta Menarik Jelang PSG vs Real Madrid

8 Fakta Menarik Jelang PSG vs Real Madrid

dulursongo.com - Paris Saint German akan menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes,
Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB, pada leg ke dua babak 16 besar liga champions.
Dilaga ini Real madrid mempunyai keunggulan agregat gol 3-1.



PSG tentu dalam pertandingan ini ingin mengincar kemenangan dengan meraih skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Namun hal itu tentu tidak mudah. Pasalnya PSG kehilangan striker andalan brazil Neymar, ia baru saja menjalani operasi cedera pergelangan kaki.

Namun, PSG masih punya mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria yang bisa menggantikan posisi Neymar. Winger asal Argentina itu akan berkolaborasi dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di lini serang PSG (Paris Saint German).



Menariknya, Los Blancos  tidak mempunyai catatan bagus saat bertandang ke Parc des Princes dalam tiga pertemuan terdahulu, Los Blancos hanya meraih dua seri dan sekali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan besar antar dua tim papan atas ini, Mari kita simak dulu fakta-fakta menarik duel PSG kontra Real Madrid.

Berikut fakta menarik PSG Vs Real Madrid:

1. Real Madrid dalam bahaya di markas PSG Parc des Princes. Alasannya, dalam 19 pertandingan di Parc des Princes, PSG selalu mencatatkan kemenangan.

2. Bukan itu saja, dalam 8 pertandingan terakhir di laga kandang, Paris Saint German, selalu mencetak 3 gol paling sedikit.

3. Sepanjang musim ini, Los Blancos julukan Real Madrid telah menjalani 19 laga kandang. Los Blancos mencatatkan 12 kemenangan, 4 hasil imbang, dan menelan 3 kekalahan.

4. Real Madrid tidak pernah gagal mencetak gol dalam 9 pertandingan terakhir di Liga Champions.

5. Los Blancos sudah 3 kali bermain di kandang PSG. Namun sayangnya, Cristiano Ronaldo dkk tidak pernah menang. Mereka hanya mengukir 2 hasil imbang dan 1 kali kalah.

6. CR7 menjadi pemain paling tajam di Real Madrid. Dia sudah membuat 10 gol dari 13 pertandingan melawan tim asal Prancis di Liga Champions.

7. Hingga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Christiano Ronaldo tidak pernah absen mencetak gol untuk Los Blancos julukan Real madrid.

8. Angel Di Maria dan Julian Draxler menjadi pemain PSG yang perlu diwaspadai. Angel Di Maria mencetak 3 gol dalam 2 laga terakhir bersama PSG, sedangkan Julian Draxler membuat 3 assist.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×