Senin, 12 Maret 2018

3 Komentar Pep Guardiola Soal Kemenangan Manchester City Atas Stoke City

3 Komentar Pep Guardiola Soal Kemenangan Manchester City Atas Stoke City

DulurSongo.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola, mengaku bahagia anak asuhnya mampu meraih 3 poin saat menghadapi Stoke City pada laga pekan ke-30, di bet365 Stadium.

https://www.dulursongo.com/

Manchester City mengalahkan tuan rumah, 2-0. David Silva menjadi man of the match usai memborong 2 gol kemenangan Manchester City.

David Silva dkk tampil impresif pada laga tersebut. Menurut catatan Premier League, Manchester City melepaskan 7 tembakan akurat dari 17 percobaan, dengan penguasaan bola 76%.

Mendapatkan 3 angka ini membuat posisi Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Manchester City mengumpulkan poin 81, unggul 16 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Dengan demikian, The Citizen hanya membutuhkan 3 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League. Tambahan 9 poin akan membuat Manchester City mengumpulkan 90 poin, sedangkan poin maksimal Manchester United dalam 8 laga sisa hanya 89.

Menariknya adalah, Manchester City akan berpeluang menggelar pesta juara saat menghadapi Manchester United, 7 April mendatang. Sebelumnya, Manchester City akan lebih dulu bertemu Everton dan Brighton.

Berikut ini adalah 3 komentar Pep Guardiola setelah Manchester City meraih kemenangan di markas Stoke City.

"Hari ini, permainan kami sangat bagus. David Silva mampu mengontrol pertandingan. Dia memiliki kemampuan tersebut dan tidak perlu diragukan lagi. Saat kami berada dalam momen sulit, dia juga mampu mengontrol pertandingan."
"Sekarang kami sangat dekat (dengan gelar juara). Kami memiliki 81 poin dan itu sangat banyak."

"Untuk menjadi juara sangatlah tidak mudah. Klub kami tidak memiliki sejarah memenangi banyak gelar. Namun, secepat mungkin kami akan lebih baik lagi. Sekarang, kami lebih tenang."
"Tidak penting di mana kami akan memenanginya. Saya mengerti penting bagi fans kami memenangi gelar saat menghadapi Manchester United."

"Setelah itu, jika kami bermain seperti hari ini, cepat atau lambat, kami akan menjadi juara."
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan di Like Dulu ya kawan..!!!

×